MUNAJAT

| |

Ya Allah...
Ini air mataku yang tumpah karena menyesali dosa
Ini sujudku yang menginsafi rasa kehambaan diri
ini tanganku yang memohon keampunan dan rahmat-Mu
Ini wajahku yang menghadap-Mu dengan rasa kehinaan
Jadikan air mataku, sujudku, tanganku, dan wajahku ini sebagai saksi di akhirat.....
Bahwa aku pernah merintih keampunan dari-Mu

Ya Allah, aku mohon kepada-Mu, rahmat dari sisi-Mu. Dengan rahmat-Mu Engkau memerangi hatiku. Dengan rahmat-Mu Engkau mengumpulkan dan memudahkan urusanku. Dengan rahmat-Mu Engkau balikan sesuatu yang tiada dariku. Dengan rahmat-Mu Engkau Angkat kesaksianku. Dengan rahmat-Mu engkau sucikan amalku. Dengan rahmat-Mu Engkau ilhamkan kedewasaanku. Dengan rahmat-Mu Engkau kembalikan sesuatu yang hilang dariku. Dengan rahmat-Mu Engkau jaga aku dari segala keburukan.



Ya Allah, karuniakan kepadaku keimanan dan keyakinan yang tiada ada kekufuran lagi setelahnya. Ya Allah karuniakan kepadaku rahmat,yang dengannya aku memperoleh kemulyaan-Mu, di dunia dan di akhirat. Ya Allah, aku mohon kepada-Mu keberhasilan dan keberuntungan dalam takdi. Predikat orang-orang syahid. Kehidupan yang bahagia. Dan pertolongan dalam menghadapi musuh.


Ya Allah ku sampaikan kepada-Mu segala hajatku. Pendeknya pikiranku. Lemahnya amalku. Aku sangat membutuhkan rahmat-Mu. Karena itu, ya Allah, aku mohon kepada-Mu, Wahai Dzat yang mengabulkan segala urusan. Wahai Dzat yang melapangkan dada. Sebagaimana Engkau mudah mengalirkan (air) di antara lautan. Maka aku mohon agar Engkau menghindarkan aku dari siksa yang menyala-nyala. Menhindarkan aku dari doa yang sia-sia. Dan dari fitnah kubur. Ya Allah sungguh sangat pendek pikiranku tentang itu. Pikiranku tidak menjangkaunya. Dan niatku tidak sampai melampauinya, dari kebaikan yang telah Engkau janjikan kepada seseorang dari makluk-Mu. Atau kebaikan yang Engkau berikan kepada seseorang dari hamba-hamba-Mu. Dan karena itu aku rindu kepada-Mu akan itu. Aku mohon kepada-Mu bisa mendapatkan dengan rahmat-Mu, Ya Rabbal'Alamin.

Popular Posts

Template: Santri Kampung (2017)

Designed by: Santri Kampung
Sponsor by: Annabawi FM©